Apa Kabar Dian Nitami dan Anjasmara?

Apa Kabar Dian Nitami dan Anjasmara?
Anjasmara saat melatih yoga. Foto: WS Hendro/dok.Jawa Pos

PASANGAN selebriti Dian Nitami dan Anjasmara kian jarang terlihat di layar kaca. Kontras dengan dekade 90-an hingga awal 2000-an ketika mereka sering membintangi sinetron dan pariwara.
 
Pasangan yang menikah pada Juli 1999 itu memang memutuskan untuk membatasi diri dari dunia hiburan. Anjas kini asyik dengan kegiatan sebagai instruktur yoga. "Kalau aku urus anak dan rumah saja," tutur Dian saat ditemui di Kota Kasablanka, Rabu malam (15/7).
 
Ya, Dian kini memilih menjadi ibu rumah tangga seutuhnya. Karena itu juga, pemilik nama lengkap Dian Meutia Nitami itu lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Ingin mendampingi anak-anak sekaligus menyaksikan perkembangan mereka menjadi alasan utama Dian.

Kendati ada jasa babysitter, menurut dia, sentuhan bunda tetap dibutuhkan anak-anak selama masa pertumbuhan dan usia-usia beranjak dewasa.
 
Dian menyatakan, dirinya termasuk bunda yang sangat protektif kepada anak-anak. Dia ingin mereka terlindungi. Apalagi saat ini beragam informasi begitu mudah didapatkan dan cenderung tanpa filter. Tidak sedikit anak yang mendapat informasi yang tidak sesuai dengan usia dan kebutuhannya. Di situlah peran ibu dibutuhkan.
 
"Anak-anak kan belajar dari apa yang mereka lihat dan dengar. Jadi, mereka harus selalu didampingi. Misalnya, saat nonton televisi dan menggunakan internet," tutur perempuan keturunan Jawa-Jepang itu.

"Apalagi internet. Harus ditemenin banget," lanjut bunda Sassi Kirana dan Arka Setyaandipa tersebut.
 
Selain mendampingi secara langsung, Dian tegas memberikan batasan kepada anak-anaknya. Salah satunya batasan waktu menonton televisi dan menggunakan gadget. Terutama di hari sekolah. Jika memasuki waktu libur seperti sekarang ini, mereka lebih bebas nonton dan mengutak atik ponsel maupun tablet.
 
Lebih banyak waktu yang dihabiskan di rumah bersama anak-anak tidak membuat Dian merasa bosan dan rindu untuk kembali ke dunia hiburan. Sebaliknya, dia begitu menikmati dan tidak kepikiran untuk kembali ke dunia yang membesarkan namanya itu. (and/c5/na)


PASANGAN selebriti Dian Nitami dan Anjasmara kian jarang terlihat di layar kaca. Kontras dengan dekade 90-an hingga awal 2000-an ketika mereka sering


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News