Krishna Murti Masuk Bursa Calon Ketua Umum PSSI

Krishna Murti Masuk Bursa Calon Ketua Umum PSSI
Krishna Murti. Foto: diambil dari Instagram krishnamurti_bd91

jpnn.com, JAKARTA - Nama Wakil Satgas Antimafia Bola Krishna Murti masuk bursa kandidat Ketua Umum PSSI, bergabung bersama nama lain seperti Erick Thohir hingga Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Munculnya nama Krishna Murti ini dibenarkan oleh salah seorang anggota Exco PSSI, Refrizal. "Yang minat-minat kemarin kami tampung seperti Erick Thohir dan Krishna Murti. Biar yang berhak untuk memilih," ungkap Refrizal seperti dikutip dari JawaPos.com.

Selain Krishna, Erick dan Cak Imin, sejumlah tokoh juga ramai dibicarakan bakal diusung atau mencalonkan diri sebagai ketum PSSI. Antara lain, Basuki Tjahaja Purnama, Maruarar Sirait dan Umuh Muchtar.

Pemilihan ketum PSSI sendiri kabarnya bakal digelar dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang paling lambat digelar setelah Pemilu 2019.

(Baca yang ini: Ingin Cekatan Gelar KLB, PSSI Kirim Utusan ke FIFA)

Agenda KLB PSSI itu muncul setelah PSSI menggelar rapat Komite Eksekutif, Selasa (19/2) malam .

KLB yang akan digelar nanti memiliki dua agenda, yakni membentuk perangkat Komite Pemilihan (KP) serta Komite Banding Pemilihan (KBP). Agenda kedua yaitu penetapan tanggal kongres pemilihan kepengurusan baru PSSI.

Menurut Refrizal, KLB sendiri sebelumnya akan memilih Komite Pemilihan dan Komite Banding. Nantinya setelah itu bila disepakati baru akan diadakan pemilihan ketum baru.

Selain Krishna Murti, ada juga nama Erick Thohir, Muhaimin Iskandar, Umuh Muchtar, Maruarar Sirait hingga Basuki Tjahaja Purnama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News