Krisis Air Bersih, Golden Future Indonesia Bangun Sumur di Palestina

Krisis Air Bersih, Golden Future Indonesia Bangun Sumur di Palestina
Golden Future Indonesia, lembaga kemanusiaan asal Indonesia berhasil membangun sumur air bersih di Palestina. Foto dok. Golden Future Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Golden Future Indonesia, lembaga kemanusiaan asal Indonesia sukses membangun sumur air bersih di Palestina.

Adapun lokasinya berada di Yerussalem, Al Quds dan Khan Yunis sebuah wilayah yang terletak dekat kompleks Masjid Al Aqsha dan wilayah Gaza. 

Kawasan itu salah satu yang mengalami krisis air, sehingga sangat membutuhkan bantuan sumur air bersih dan distribusi air.

Aryo Nur Firduas dari tim program Golden Future mengatakan sumur di Palestina adalah bentuk dari kedermawanan masrayarakat Indonesia untuk warga palestina khususnya di Yerusalem dekat Al-Aqsha Cooler.

"Sumur air ini akan terus dipakai oleh jemaah Al Aqsha. Setiap tetesnya memudahkan kehidupan dan ibadah warga Palestina yang ada di Yerusalem," kata Aryo, Kamis (20/7).

Untuk sumur kedua berada di Khan Yunis, Gaza.

Ini adalah salah satu daerah yang diblokade Israel yang mengalami krisis air akut.

Aryo berharap kehadiran sumur air bersih diharapkan menjadi oase bagi ribuan warga untuk mendapatkan air bersih secara mudah.

Krisis air bersih mendorong Golden Future Indonesia membangun sumur di Palestina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News