Krisis Striker Hantui PSM

Krisis Striker Hantui PSM
Krisis Striker Hantui PSM
MAKASSAR -- Masalah serius dihadapi PSM jelang berlaga di kompetisi format baru, September 2011 nanti. Pasukan Ramang mengalami krisis pemain di lini depan.

Menyusul M Rahmat dipanggil masuk skuad Timnas PSSI U-23, praktis striker murni yang dimiliki PSM menyisakan pemain muda minim pengalaman, Kaharuddin. Memang, masih ada Marwan Sayedeh, Andi Oddang, dan Jecky Pasarella.

Hanya saja, Marwan kemungkinan tidak akan dipertahankan. Pemain asal Suriah itu kabarnya dilepas manajemen PSM. Selain itu, posisi asli Marwan adalah gelandang kanan. Begitupun Jecky Pasarella, besar kemungkinan dilego ke Bintang Medan sebagai kompensasi mendatangkan Michael Feichtenbeiner.

Opsi lainnya adalah mengembalikan Andi Oddang sebagai striker murni. Namun, Oddang merasa lebih sreg sebagai gelandang kiri. "Saya lebih leluasa bergerak kalau ditempatkan gelandang sayap. Tetapi, saya ikuti saja seperti apa keputusan pelatih. Dimanapun posisi saya tidak masalah," ujar Oddang.

MAKASSAR -- Masalah serius dihadapi PSM jelang berlaga di kompetisi format baru, September 2011 nanti. Pasukan Ramang mengalami krisis pemain di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News