Kristen dan Robert Rayakan Thanksgiving

Kristen dan Robert Rayakan Thanksgiving
Kristen dan Robert Rayakan Thanksgiving
KRISTEN Stewart dan Robbert Pattinson terlihat makan bersama keluarga mereka merayakan Thanksgiving. Hal ini menguatkan sinyal bahwa pasangan ini tengah rujuk kembali.

Pasangan tersebut terlihat mendarat di John F. Kennedy Airport d New York pada hari Jumat (23/11) lalu setelah terbang dari Bandara Heathrow , London.  Bintang ‘Twilight Saga’ ini mengenakan pakaian yang cukup santai. Stewart (22 tahun) mengenakan celana jeans berwarna biru, kacamata yang berbingkai tebal serta sepatu kets putih.

Sedangkan Pattinson (26 tahun), mengenakan jaket abu-abu gelap dan juga kacamata hitam yang terus dipakai hingga berjalan keluar dari bandara. Liburan tamasya di hari Thanksgiving ini menunjukkan bahwa Stewart, seolah tidak peduli dengan kritik dua kakak Pattinson, Lizzy dan Victoria Pattinson, yang kerap mengkritik hubungan mereka.

“Mereka melihat bagaimana terlukanya Rob setelah mengetahui adanya perselingkuhan. Bahkan, rasa sakitnya hingga kini juga belum hilang,” ujar salah seorang sumber kepada majalah Life & Style, Minggu (25/11).

KRISTEN Stewart dan Robbert Pattinson terlihat makan bersama keluarga mereka merayakan Thanksgiving. Hal ini menguatkan sinyal bahwa pasangan ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News