Kristina Duet dengan Keith Martin

Kristina Duet dengan Keith Martin
Kristina Iswandari (tengah). Foto: Agus Srimudin/JPNN
PENYANYI dangdut Kristina Iswandari akan tampil duet dengan penyanyi Amerika, Keith Martin. Aksi itu akan dilakukan di konser Nagaswara Musik Awards (NMA), 7 Desember 2010. Mantan istri Al Amin Nur Nasution ini akan melantunkan lagu Cinta Satu Malam yang dinyanyikan Melinda dengan versi dangdut.

“Agak surprise juga buat aku. Karena dia penyanyi favorit aku dan dia bisa nyanyi lagu Cinta Satu Malam versi aku (dangdut),” terang Kristina di Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dilansir Indopos, Senin (6/12).

Meski berbeda latar belakang musik, diakui Kristina, Keith mampu menyesuaikan diri dengan lantunan musik dangdut. "Ini jarang-jarang lho penyanyi dangdut nyanyi dengan penyanyi R & B. Ya semoga kita bisa diterima penonton,” tutur perempuan kelahiran Pemalang, Jawa Tengah ini berharap.

Pelantun tembang Jatuh Bangun ini berharap duet ini bisa terus berlanjut ke single lagu berikutnya. “Kalau di ajak aku mau, tetapi tergantung label juga,” tukasnya. 

PENYANYI dangdut Kristina Iswandari akan tampil duet dengan penyanyi Amerika, Keith Martin. Aksi itu akan dilakukan di konser Nagaswara Musik Awards

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News