Akad Bulan Depan, Resepsi Maret 2011

Akad Bulan Depan, Resepsi Maret 2011
Zaskia Sungkar dan Irwansyah
RENCANA pernikahan pasangan Zaskia Sungkar dengan Irwansyah tinggal sebulan lagi. Satu demi satu persiapan menuju hari bahagia tersebut telah disiapkan vokalis The Sisters itu. Zaskia melibatkan tiga keluarga yakni keluarga ibunya, keluarga ayahnya dan keluarga calon suaminya untuk acara ini. “Meski mama dan papa sudah berpisah mereka sangat support,” tukasnya di Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dilansir Indopos, Senin (6/12).

Meski begitu, Zaskia mengaku masih khawatir. Sebab, masih ada beberapa hal yang belum diselesaikan, yakni susunan acara. “Kalau persiapan sudah 80 persen. Mulai dari undangan, gedung dan katering sudah siap, tinggal susunan acaranya yang belum," ucap anak pertama pasangan Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini.

Diakuinya, berumah tangga tidak mudah. Harus disiapkan segala macamnya baik mental maupun materi. Artis cantik ini tidak mau gagal berumahtangga seperti yang dialami orangtuanya. "Makanya sekarang aku nampung nasehat dan tips rumah tangga yang baik seperti apa, baik dari mama, papa dan saudara yang lain," ujarnya.

Zaskia mengiginkan pernikahannya berjalan sederhana namun sakral. “Aku nggak mau bikin yang mewah, yang sederhana saja,” tukasnya. Apalagi dirinya tidak menggunakan event organizer (EO) di resepsi yang rencananya digelar 6 Maret 2011. " Aku gunakan EO sendiri di respsi nanti. Jadi, semua keluarga ikut andil dalam acara aku,” pungkasnya.(ash)
Berita Selanjutnya:
Ayu Azhari Dilaporkan Anak

RENCANA pernikahan pasangan Zaskia Sungkar dengan Irwansyah tinggal sebulan lagi. Satu demi satu persiapan menuju hari bahagia tersebut telah disiapkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News