Selasa, 26 Maret 2019 – 09:22 WIB

KRL Tujuan Bogor Anjlok, Gerbong Depan Tabrak Tiang Listrik

Minggu, 10 Maret 2019 – 12:10 WIB
KRL Tujuan Bogor Anjlok, Gerbong Depan Tabrak Tiang Listrik - JPNN.COM

jpnn.com, BOGOR - Sebuah rangkaian kereta api rel listrik (KRL) bernomor KA 1722 keluar dari rel di dekat pintu perlintasan Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat, Minggu (10/3). Dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 10.15 WIB itu, gerbong terdepan KRL yang dioperasikan PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) tersebut menabrak tiang listrik.

Informasi yang beredar menyebut KRL itu sedang dalam perjalanan menuju Stasiun Bogor. Lokasi kecelakaannya di petak jalan antara Cilebut - Bogor.

Baca juga: KRL Relasi Jatinegara - Bogor Anjlok, Belasan Penumpang Luka-luka

Sejauh ini belum ada informasi tentang korban jiwa akibat kecelakaan itu. Pantauan di lapangan menunjukkan KRL sudah dalam kondisi kosong karena semua kru dan penumpangnya telah dievakuasi.

Hanya saja, penyebab KRL lepas dari rel belum diketahui. "Penyebab kejadian tersebut belum dapat disampaikan karena masih proses evakuasi dan akan dilakukan investigasi lebih lanjut," Ujar VP Komunikasi PT KCJ Eva Chairunisa.

Selain itu, PT KCJ juga memohon maaf atas peristiwa tersebut. Sebab, kecelakaan itu menyebabkan layanan KCJ terganggu.

Berita terkait: Jasa Raharja Siapkan Santunan bagi Korban KRL Anjlok, Ini Daftar Namanya

"Hingga kini perjalanan KRL lintas Bogor Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya belum dapat dilayani. Petugas PT KAI Daops 1 dan PT KCJ telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi penumpang dan KRL," terangnya.(jawapos.com/jpg)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar