JPNN.com

Kronologi Kecelakaan Maut di Puncak Bogor yang Menewaskan 5 Orang, Ngeri

Minggu, 18 Oktober 2020 – 00:08 WIB
Kronologi Kecelakaan Maut di Puncak Bogor yang Menewaskan 5 Orang, Ngeri - JPNN.com
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan maut di Puncak Bogor, Sabtu (17/10). Foto: Pojoksatu

jpnn.com, BOGOR - Lima orang meningal dunia dan tujuh luka-luka dalam kecelakaan yang terjadi di Puncak Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (17/10) dini hari.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fitra Zuanda mengatakan kecelakaan maut bermula saat truk bermuatan batu split melaju kencang dari arah Cianjur menuju Bogor.

Saat melintas di lokasi kejadian, tepatnya di Kampung Sampay RT 03/RW 02 Desa Tugu Utara Kecamatan Cisarua, truk yang dikemudikan warga Cianjur berinisial EH (29) itu oleng ke kanan.

Truk bernomor polisi B 9978 UDF tersebut menabrak dan menyeret empat kendaraan dari arah berlawanan.

“Diduga rem blong sehingga truk oleng bergerak ke lajur kanan dan menabrak tiga sepeda motor dan satu mobil,” ucap AKP Fitra, Sabtu (17/10).

Truk baru terhenti setelah menabrak warung yang berada di sisi jalan. Warung yang ditabrak rusak berat dan truk ringsek.

Akibat kecelakaan itu, empat mahasiswa dan seorang pelajar asal Tangerang meninggal dunia. Mereka adalah SA (19), NSA (19), C (18), dan DWY (21).

Empat mahasiswa asal Tangerang itu mengendarai sepeda motor jenis Honda Varia dengan nomor polisi A-3220-ZV dan sepedan motor Yamaha Nmax nomor polisi A-2425-VD.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama