JPNN.com

Kronologi PSMS Medan dan Sriwijaya FC Dicoret dari Kepesertaan Piala Menpora 2021

Sabtu, 20 Februari 2021 – 23:08 WIB
Kronologi PSMS Medan dan Sriwijaya FC Dicoret dari Kepesertaan Piala Menpora 2021 - JPNN.com
Sekretaris PSMS Medan Julius Raja saat mengikuti pembagian Kompetisi Liga 2 Indonesia yang dilakukan secara virtual. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, JAKARTA - Klub Liga 2, Sriwijaya FC dan PSMS Medan dikabarkan dicoret dari turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Akibatnya, klub berjuluk Ayam Kinantan itu menilai PT Liga Indonesia Baru (LIB) tak memiliki pendirian.

"Itu rencana grup sudah disusun, ada 20 tim sudah dibagi dalam grup, sudah ke mana-mana beritanya. Karena itu kami rapat, kami siapkan tim walaupun belum ada undangannya. Kami dului lah," kata Sekretaris PSMS Medan Julius Raja.

Selain itu, pria yang karib disapa King memastikan bahwa mereka sempat dihubungi untuk ikut virtual meeting dengan Menpora, bahkan suporter juga sudah diajak berkomunikasi terkait protokol selama turnamen pramusim.

"Walaupun undangan belum datang, karena sudah serius kami diajak juga pertemuan, kami sudah rapat persiapan. Kalau kami tidak jadi ikut, ini berati PT LIB plin-plan, waktu kemarin virtual meeting kami diundang, semua diundang sampai suporter diundang," tuturnya.

Pria berkumis itu menceritakan, sejatinya perubahan terjadi dalam rapat virtual klub-klub pada Jumat (19/2) malam.

Saat itu, menurut King banyak yang protes dan meminta tak ada yang boleh diistimewakan.

"Tiba-tiba, saat rapat itu ada klub Liga 2 lain yang protes, klub Liga 2 perwakilan ya misalnya dari Banten, Semen Padang, dari Kalteng juga, Cimahi juga," tuturnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...