Kronologis Kecelakaan Maut di Jalan Tayu-Juwana, Braaak!

Kronologis Kecelakaan Maut di Jalan Tayu-Juwana, Braaak!
Korban kecelakaan maut. Ilustrasi Foto: JPNN.com

jpnn.com, PATI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tayu-Juwana, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Senin (30/9) pukul 13.30 wib.

Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Daihatsu Grand Max dengan bus jurusan Sarang-Rembang-Tayu itu menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Pati AKP Christian Chrisye Lolowang mengatakan, kecelakaan yang terjadi di Jalan Tayu-Juwana, di Desa Bulumanis, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, melibatkan mobil Daihatsu Grand Max bernopol K 1829 WH dengan bus jurusan Sarang-Rembang-Tayu bernopol K 1582 BD.

Dijelaskan, kronologis kejadian, berawal ketika mobil yang dikemudikan Suwarno asal Desa Bulumanis Kidul, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, berjalan dari utara menuju ke selatan. Sementara bus bernopol K 1582 BD tengah terpakir di bahu jalan sebelah timur menghadap ke selatan.

"Ketika sampai di tempat kejadian, tiba-tiba laju mobil daihatsu grand max oleng dan bergerak ke samping timur, hingga menabrak bus yang berada di bahu jalan sebelah timur," ujarnya.

Benturan keras, mobil Daihatsu mengalami ringsek di bagian depan dan pengemudinya juga mengalami luka-luka. Pengemudi mobil Daihatsu tersebut segera dilarikan ke Rumah Sakit Islam Margoyoso Pati untuk mendapatkan pertolongan. Namun nyawanya tidak tertolong.

Korban meninggal karena menderita luka cukup parah, yakni mengalami patah kaki kiri dan robek bagian dagu.

Sementara pengemudi bus Ma'ruf warga Desa Plawangan, Kecamatan Kragan, Rembang, tidak mengalami luka. (Antara/jpnn)

Kecelakaan maut di Jalan Tayu-Juwana, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, mengakibatkan satu korban meninggal, Senin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News