Kronologis Lengkap Mahasiswi yang Dibunuh dan Ayah yang Tewas Terlindas Trailer

Kronologis Lengkap Mahasiswi yang Dibunuh dan Ayah yang Tewas Terlindas Trailer
Polisi menemukan bukti baru terkait kasus pembunuhan Lia Arzelina di Batam, Kepri, kemarin. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - BATAM - Polsek Sagulung dan Satreskrim Polresta Barelang masih terus mendalami kasus pembunuhan Lia Arzalina, 22, yang ditemukan tinggal tulang belulangnya di hutan bumi perkemahan, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (27/7).

Polisi belum menemukan bukti kuat untuk menetapkan siapa pelaku pembunuhan mahasiswi Ibnu Sina Batam tersebut. Sejauh ini polisi sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk teman dekat dan beberapa anggota keluarga Lia.

Bahkan polisi yang kembali menelusuri lokasi penemuan jasad Lia, Kamis (29/7) sore, juga belum menyimpulkan secara pasti siapa pelaku pembunuhan Lia.

Keluarga Lia terus menanti kabar baik dari kepolisian untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan sadis terhadap mahasiswi semester V di kampus Ibnu Sina itu.

Ditemui di rumah kediamannya, Muari, ibu Lia bersama Ziana adik Lia tampak masih pucat. Duka yang mendalam masih jelas terpampang jelas di wajah mereka. Maklum dua wanita itu baru saja ditinggalkan dua orang yang mereka sayangi.

Zamzali kepala keluarga di rumah tersebut meninggal karena kecelakaan lalu lintas di jalan Trans Barelang, Senin (4/7) saat mencari Lia.

Selanjutnya mereka kehilangan Lia, putri pertama Muari atau kakak Ziana dan belakangan ditemukan tewas dengna kondisi tinggal tulang belulang di kawasan hutan Bumi Perkemahan, Nongsa, Rabu (27/7).

“Maaf pak masih berantakan, belum sempat beres-beres rumah,” sambut Muari saat sejumlah wartawan mendatangi rumah kediamannya di kaveling Saguba blok B2/9, Seibinti, Sagulung, Sabtu (30/7).

BATAM - Polsek Sagulung dan Satreskrim Polresta Barelang masih terus mendalami kasus pembunuhan Lia Arzalina, 22, yang ditemukan tinggal tulang belulangnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News