Kronologis Mobil Depe Masuk Jalur Busway Versi Transjakarta

Kronologis Mobil Depe Masuk Jalur Busway Versi Transjakarta
Dewi Perssik dan suaminya, Angga. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Head of Communication PT TransJakarta, Wibowo menjelaskan kronologis mobil Dewi Perssik yang memaksa masuk ke jalur busway di Pejaten, Jakarta, Jumat (24/11) kemarin.

Wibowo mengatakan pada pukul 19.10 WIB arus lalu lintas kendaraan di kawasan Pejaten arah Ragunan saat itu sangat padat.

Personil patroli atas nama Hari sedang menjaga portal dan Cakra petugas Transjakarta atas nama Argo membantu mengatur lalin di belakang portal.

Dikatakan Wibowo, sejak awal Angga Wijaya yakni suami Dewi sudah berkata kasar kepada petugas.

"Tiba-tiba satu kendaraan mobil pribadi melaju masuk jalur dan langsung berhenti di depan petugas patroli seolah olah mau menabrak, pengendara mobil tersebut langsung membuka kaca samping dan berkata 'woy buka gua mau lewat'," ujar Wibowo lewat pesan singkatnya.

Mendengar perkataan yang kurang pantas personil patroli tidak menghiraukan, kemudian pengendara tersebut kembali mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas.

"Woy mony*t buka pintu gua lagi ngawal, mendengar perkataan tersebut personil patroli langsung menghampiri mobil tersebut, melihat di bangku samping pengendara adalah Artis Dewi Persik personil langsung menegur. "Mbak Dewi ya, tadi situ ngomong apa ya, kemudian pengendara mobil menjawab, "gua yang ngomong, tunggu gua keluar dari mobil'," ucap Wibowo menirukan apa yang diucapkan Angga.

Setelah keluar dari mobil personil patroli menanyakan kepada pengendara mobil apakah pengemudi tahu jalur hanya boleh dilintasi bus Transjakarta.

Dewi Perssik kembali menjadi pembicaraan netizen setelah mobil mewahnya nekat menerobos jalur busway.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News