Waduh! Mobil Masuk Busway, Dewi Perssik Dimaki-maki Warga

Waduh! Mobil Masuk Busway, Dewi Perssik Dimaki-maki Warga
Dewi Perssik. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut sekaligus artis peran Dewi Perssik mendadak membuat kehebohan di pinggir jalan setelah mobilnya masuk jalur Transjakarta. 

Apalagi, pemilik julukan goyang gergaji itu sempat dimaki warga dan pemotor.

Peristiwa tak mengenakan itu diketahui terjadi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Tak ingin salah paham, wanita karib disapa Depe itupun menjelaskan kronologis kejadian itu melalui akun Instagramnya.

Dia beralasan terpaksa menerobos jalur Transjakarta lantaran sang asisten kambuh penyakit asmanya.

Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu mengaku sudah memakai pengawalan polisi untuk bisa melewati jalur tersebut.

"Begini ceritanya... sy lagi minta bantuan patwal utk mengawal kita ke rumah sakit fatmawati dikarenakan asma kabuh sesak nafas asisten sy. Kemudian polisi yg mengawal kami.. menyarankan agar kami melalui jalur busways atau transjakarta, di depan mall pejanten village, tepat pukul 19.30 wib kami minta pada penjaga busway yang arogan itu utk membuka pintu jalur busways dikarenakan darurat, tapi kami tdk didgr dan bahkan dia sambil bernada tinggi meminta aa @anggawijaya88 turun dr mobil, lalu yg sy dgr aa bilang kami dalam pengawalan polisi, si penjaga busway bernada tinggi bilang kami bohong mana polisinya trus dada si penjaga bushway itu didorongkan ke dada @anggawijaya88 lalu si aa tdk menggubris krn kami masih sadar bahwa kami public figur, tapi si polisi yg menjaga dijalur busway baik terhadap kami dan mau menunggu polisi yg mengawal kami yg tertinggal di belakang karena polisi yg mengawal kami melalui jalan arteri tidak melalu jalan bus way," tulis Depe, Sabtu (25/11).

"Namun si penjaga bus way malah semakin menjadi setelah warga setempat dan ojek online masuk ke jalur bus way secara bersama dan menghakimi secara sepihak tanpa mendengarkan penjelasan kami terlebih dahulu, otomatis naluri sy sbg wanita yg mencintai @anggawijaya88 takut dia dikebukin warga sy turun dari mobil dan minta tlg dgrkan pnjlsan kami jgn ada yg main fisik atau main hakim sendiri, tapi si penjaga busway itu merasa dpt dukungan warga yg tidak tau pokok permasalahannya malah semakin menjadi bhkan videoin sy, dan sy g mikir videoin dia krn sy menyelamatkn @anggawijaya88 dr kerumunan warga, bukan egois... wanita manapun pasti akan menyelamatkan org yg dia syg yang mau digebukin warga karena di kompori oleh oetugas busway yg arogan, klu mmg salah tilang aja selesai utk apa hrs pake dada dan dorong2 org," tulisnya lagi.

Kejadian tak mengenakan dialami pedangdut Dewi Perssik. Dia dimaki-maki wargak karena dianggap arogan usai mobilnya masuk jalur Transjakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News