Tak Peduli Jumlah Follower Sedikit, Depe: yang Penting Nyata

Tak Peduli Jumlah Follower Sedikit, Depe: yang Penting Nyata
Dewi Perssik. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi dangdut Dewi Perssik menanggapi santai komentar netizen yang membandingkan jumlah followernya dengan artis lain.

Dikatakan Dewi dirinya tidak memperdulikan jumlah follower di Instagram. Sebab bagi Dewi lebih penting follower nyata dibanding di medsoa.

“@zibidienn buat saya gak penting follower sosmed, yang penting follower nyata yang selalu mensukseskan acr sy dan mau dtg setiap saya sedang di kota mrk, baru itu real fans,” ucapnya.

Usai mendapat balasan dari Dewi, akun tersebut meminta maaf.

“Oh gitu ya mbak.. Maaf ya saya kira IG lama. Harusnya followers mbak dp udh di atas 20 juta,” katanya.

Tak hanya Dewi, penggemarnya juga ikut memberikan pembelaan.

“please dehh.. Mamih ituu biar followers nya ga banyak seperti artis2 kebanyakan, tapi followers mamih ituh real fans semua. Buat apa kebanyakan followers tp isi nya haters? Hellow hahaha,” komentar racinta21.

“@zibidienn yaelah… artis lain ig sudah lama bro! Itu akun depe 2017, artis lain ada yg beli followers bro, klu depe real manusia yg follow, dan bisa dibuktikan, klu depe of air di mana saja pasti ada lautan manusia, followers aslinya @dewiperssikreal di dunia nyata bukan yg abal2,” sambung santimilani.(zul/pojoksatu)


Seorang netizen mengaku heran melihat jumlah pengikut Dewi Perssik di Instagram sediki dibanding artis lain,, hanya 3 juta.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News