Rabu, 17 Juli 2019 – 13:34 WIB

Kronologis Siswi SMP Digarap Lima Pemuda Bangsat, Hingga Pagi

Selasa, 05 Februari 2019 – 06:39 WIB
Kronologis Siswi SMP Digarap Lima Pemuda Bangsat, Hingga Pagi - JPNN.COM

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Bocah perempuan yang masih kelas 2 SMP inisial A menjadi korban perkosaan yang dilakukan lima pemuda.

Gadis berusia 14 tahun ini disekap dan diperkosa di sebuah kontrakan yang berada di sekitar kawasan bawah Taman Tugu Soekarno, Palangka Raya, Kalten.

Peristiwa memilukan itu terjadi Sabtu malam (2/2). Berawal dari perkenalan A dengan seorang pemuda lewat jejaring sosial Facebook. Perkenalan dari dunia maya itu berlanjut ke dunia nyata.

Keduanya pun berjanji untuk bertemu, lalu jalan-jalan mengelilingi Kota Palangka Raya saat malam Minggu.

Gadis 14 tahun itu tak menyangka. Pemuda yang baru saja dikenalinya itu tega melakukan tindak kejahatan terhadap dirinya. Setelah puas jalan-jalan, ia dibawa ke sebuah kontrakan yang berada tak jauh dari Taman Tugu Soekarno. Sesampai di kontrakan itu, sudah ada empat pemuda yang menunggu. Keempatnya diduga mabuk lem fox.

Korban pun tidak bisa apa-apa lagi. Semalaman gadis 14 tahun itu disekap dan diperkosa. Tidak bisa pulang sampai pagi. Hari pun beranjak siang. Akhirnya korban diantar pulang oleh salah satu pemuda yang diduga pelaku.

Sesampainya di rumah, korban langsung diinterogasi sang ibu, yang sejak malam waswas memikirkan anak kesayangannya yang tak kunjung pulang. Awalnya korban tak mau mengakui apa yang terjadi selama semalaman.

Ibu korban pun tidak tinggal diam. Ia menelepon paman korban berinisial R (42), yang sedang dalam perjalanan dari Katingan. Sementara itu, pemuda yang mengantar A ke rumahnya, ditahan hingga paman korban datang. Sesampainya di rumah korban, sang paman langsung menginterogasi keponakannya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar