Rabu, 19 Juni 2019 – 11:50 WIB

Siswi SMK Diperkosa 9 Pemuda di Kompleks Perkantoran Bupati

Senin, 04 Februari 2019 – 06:41 WIB
Siswi SMK Diperkosa 9 Pemuda di Kompleks Perkantoran Bupati - JPNN.COM

jpnn.com, MUARO JAMBI - Siswi salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Muaro Jambi inisial N, 19, menjadi korban pemerkosaan. Dia digilir oleh 9 pemuda. Satu di antara 9 pelaku berhasil diringkus polisi.

Peristiwa nahas ini terjadi pada September 2018 lalu sekitar pukul 01.00 WIB. Dimana, korban sedang melintas di kompleks perkantoran Bupati Muaro Jambi bersama temannya J, saat hendak pulang ke rumahnya.

Tiba-tiba datang satu pemuda yang diketahui merupakan warga Desa Pulau Kayu Aro menghampiri korban.

Merasa kenal dengan pelaku korban pun sempat bercengkrama dengan pelaku. Sementara, J pergi sebentar untun mencari makan. Selanjutnya, pelaku membawa korban ke rumah adat yang berada di kompleks perkantoran Bupati dan memerkosa korban.

Usai disetubuhi, korban dibawa ke parkiran kantor Bupati. Di tempat itu, telah menunggu teman-teman pelaku. Sementara J, usai pergi makan, kembali lagi ke perkantoran. Namun, J tidak melihat korban di posisi awal. Lantas J pun mencari korban, dan berhasil ditemui di parkiran kantor Bupati.

Kanit PPA Polres Muaro Jambi, IPDA Yoga Prawira Mukti membenarkan adanya kejadian ini. Kata Dia, dari hasil pemeriksaan, korban mau dihampiri oleh pelaku dikarenakan salah satu antara pelaku itu dikenal oleh korban. Lantas korban pun mau dihampiri pelaku.

“Korban ditemukan oleh saksi dalam keadaan lemas di parkiran kantor Bupari Muarojambi,” kata Yoga, kepada Jambi Ekspres (Jawa Pos Group).

Ditambahkan Yoga, salah satu pelaku berhasil diringkus. Penangkapan dilakukan Kamis (31/1/2019), sekitar pukul 02 00 WIB dini hari di Desa Pulau Kayu Aro, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar