KSAL Laksamana Yudo Sebut Momen Ini Istimewa dan Mengharukan

KSAL Laksamana Yudo Sebut Momen Ini Istimewa dan Mengharukan
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono pada acara pemberian piagam penghargaan dan tali asih kepada perwakilan dari 401 Purnawirawan Prajurit dan PNS TNI AL yang berlangsung secara tatap muka dan video conference, Selasa (26/4/2022). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Mengakhiri masa bakti adalah momen yang sangat istimewa dan mengharukan.

Demikian disampaikan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono pada acara pemberian piagam penghargaan dan tali asih kepada 401 Purnawirawan Prajurit dan PNS TNI AL secara tatap muka dan video conference, Selasa (26/4/2022).

Menurut  Yudo, prajurit dan PNS TNI AL pada akhirnya harus memasuki masa purna tugas dan kembali ke tengah-tengah masyarakat setelah sekian lama melaksanakan tugas dan pengabdian melalui TNI AL.

Yudo mengingatkan purna tugas bukanlah berarti akhir dari aktivitas dan kreativitas. Sebab, pengabdian tidak berhenti hanya karena memasuki masa pensiun.

“Oleh karena itu, terus semangat dalam berkarya dan optimisme harus tetap menyala,” kata alumnus Akademi Angkatan Laut tahun 1988 ini.

Pada kesempatan itu, KSAL Yudo mengucapkan selamat memasuki masa purna tugas dan melanjutkan pengabdian di tengah-tengah masyarakat.

“Sejatinya bapak ibu tetap menjadi keluarga besar TNI Angkatan Laut yang ikut bertanggung jawab menjunjung nama besar TNI AL,” kata Laksamana Yudo kepada para Purnawairawan TNI AL.

Sementara itu, Letkol Laut (Purn) Wiyogo mengungkapnya perasaan bangganya yang mengakhiri penugasannya di Satlaikmatbar Dislaikmatal. Sebab, acara pelepasan purnawirawan ini dipimpin langsung oleh KSAL.

KSAL Laksamana TNI Yudo Margono di hadapan Prajurit dan PNS TNI AL yang purna tugas menyebut momen ini sangat istimewa dan mengharukan. Simak penjelasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News