KSAL tiba-tiba Dapat Kejutan dari Petinggi Polri Saat Momen HUT Ke-76 TNI

KSAL tiba-tiba Dapat Kejutan dari Petinggi Polri Saat Momen HUT Ke-76 TNI
KSAL Laksamana TNI Yudo Margono menerima kue tart sebagai ucapan selamat HUT ke-76 TNI dari Wakapolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono di Rumah Jabatan KSAL Jl. Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/10). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono mendapat kejutan dari Wakapolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono di Rumah Jabatan KSAL Jl. Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/10).

Wakapolri membawa kue tart sebagai ucapan selamat HUT ke-76 TNI. Pada kesempatan itu, Wakapolri  didampingi Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto, dan Aslog Kapolri Irjen Pol Firman Santyabudi.

KSAL tidak menduga bakal mendapat kejutan tersebut. Pasalnya, KSAL yang berada di kediaman saat itu sedang bersiap akan berangkat mengikuti upacara HUT Ke-76 di Istana Merdeka bersama-sama Asrena KSAL Laksda TNI Abdul Rasyid Kacong, Asops KSAL Laksda TNI Dadi Hartanto, Aspers KSAL Laksda TNI Irwan Achmadi, dan Kadispenal Laksma TNI Julius Widjojono.

Dalam kesempatan tersebut, seusai menyanyikan lagu selamat ulang tahun spontanitas bersama-sama, Wakapolri menyampaikan Polri mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke-76 dan berharap sinergisitas yang telah dibangun akan makin tulus dan TNI makin profesional.

“Dirgahayu TNI ke-76 bersatu berjuang kita pasti menang,” ujar Wakapolri.

Selanjutnya, KSAL Laksamana Yudo membalas ucapan selamat dari Wakapolri.

”Kami atas nama TNI mengucapkan terima kasih atas ucapan dirgahayu TNI, semoga sinergitas TNI - Polri terus kita kawal, terus kita teruskan sebagai genenasi penerus, karena sudah terbukti sinergisitas TNI Polri membawa kejayaan negara, kedaulatan dan keamanan Negara,” ujar Laksamana Yudo.

Momen ini merupakan wujud sinergisitas yang erat antara TNI dan Polri yang telah terjalin selama ini dan dapat dijadikan contoh serta suri teladan bagi masyarakat khususnya sesama aparatur negara.(fri/jpnn)

KSAL Laksamana TNI Yudo Margono mendapat kejutan dari Wakapolri Komjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono pada momen HUT ke-76 TNI.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News