KSPI dan AGSI Deklarasikan Dukungan buat Rizal Ramli

KSPI dan AGSI Deklarasikan Dukungan buat Rizal Ramli
Rizal Ramli. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Suara dan gerakan dukungan untuk Rizal Rami maju di Pilkada DKI 2017 semakin terdengar. Hari ini, Senin (8/8), Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) bersama Aliansi Gerakan Selamatkan Indonesia (AGSI) akan melakukan pengumpulan tanda tangan dukungan buat Rizal, yang dilaksanakan di Gedung Juang, Cikini, Jakarta.

"Pembubuhan tanda tangan ribuan buruh untuk meminta dan mendukung Rizal Ramli sebagai calon gubernur DKI," kata Presiden KSPI Said Iqbal kepada redaksi, Minggu (7/8).

Selain deklarasi dukungan kepada Rizal Ramli, buruh juga akan menyampaikan pernyataan sikapnya untuk mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai tersangka banyak dugaan korupsi selama memimpin ibu kota. 

"Buruh mendesak KPK menetapkan gubernur Ahok yang diduga sebagai tersangka dalam banyak kasus. Deklarasi akan dihadiri 350 buruh, masyarakat korban penggusuran, nelayan, dan elemen masyarakat lainnya," tegas Said. (wah/rmol/jpnn)


JAKARTA - Suara dan gerakan dukungan untuk Rizal Rami maju di Pilkada DKI 2017 semakin terdengar. Hari ini, Senin (8/8), Konfederasi Serikat Pekerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News