KST Dukung Ganjar Berikan Bantuan Untuk Ibu-Ibu Lansia di Karawang

KST Dukung Ganjar Berikan Bantuan Untuk Ibu-Ibu Lansia di Karawang
Kegiatan sosial yang digelar Komunitas Sopir Truk kepada ibu-ibu di Karawang. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KARAWANG - Komunitas Sopir Truk (KST) Jawa Barat melaksanakan serangkaian aksi sosial sebagai bentuk kepedulian kepada para kaum ibu atau janda lanjut usia (lansia), Sabtu (8/4).

Kegiatan sosial itu digelar pada waktu menjelang buka puasa atau momen ngabuburit.

Para ibu-ibu di Dusun Maleber 1, Desa Banyuasih, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat tampak menanti-nantikan hadirnya pendukung Ganjar Pranowo tersebut.

Raut wajah gembira mereka terpancar saat mendapatkan perhatian dari KST Jabar meliputi santunan, pemeriksaan kesehatan gratis, borong dagangan UMKM, dan takjil.

"Memang tema besarnya adalah KST Jabar ngabuburit. Di Ramadan ini kami sedikit memberikan santunan untuk ibu di Kabupaten Karawang, dan kami memborong takjil di wilayah sekitar," kata Koordinator Wilayah KST Jabar, Willy Shadli dalam siaran persnya, Sabtu.

Willy menyebut santunan yang diberikan adalah mukena untuk menunjang aktivitas ibadah selama Ramadan hingga menyambut Idulfitri 1444 H.

Uluran tangan KST Jabar untuk kalangan single parent itu merupakan apresiasi atas dedikasi mereka menjadi ibu rumah tangga sekaligus kepala keluarga guna memenuhi kebutuhan dan menghidupi keluarganya.

Di bulan penuh berkah ini, Willy mengajak seluruh pihak untuk bahu-membahu memerhatikan masyarakat sekitar yang membutuhkan khususnya kalangan single parent.

Komunitas Sopir Truk (KST) dukung Ganjar Pranowo memberikan sejumlah bantuan untuk ibu-ibu di Karawang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News