KST Dukung Ganjar Jalin Silaturahmi dan Beri Bantuan Untuk Sopir Truk di Bandung

KST Dukung Ganjar Jalin Silaturahmi dan Beri Bantuan Untuk Sopir Truk di Bandung
KST Dukung Ganjar saat menjalin silaturahmi dengan sopir truk di Bandung. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KABUPATEN BANDUNG - Komunitas Sopir Truk (KST) pendukung Ganjar Pranowo Jawa Barat (Jabar) konsisten menebar kebaikan demi mendapatkan berkahnya Ramadan.

Teranyar, KST Jabar menemui para sopir truk dalam rangka merajut silaturahmi dan menyerahkan bantuan di Desa Marga Mulya, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Senin (3/4).

Para pendukung Ganjar turut mengimbau sopir truk selalu mengecek kondisi kendaraan agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan ketika berkendara.

"Ini adalah sebuah bulan yang penuh berkah yang harus dikejar. Selain itu kita juga jaga kesehatan, serta kondisivitas mobil truk itu sendiri," ujar Koordinator Wilayah KST Jabar, Willy Shadli dalam siaran persnya.

Menurut dia, potensi kecelakaan lalu lintas di momen-momen krusial bisa ditekan dengan meningkatkan kesadaran berkendara serta memastikan kondisi kendaraan laik jalan.

Oleh karena itu, sebagai aksi nyata KST Jabar juga menyerahkan bantuan berupa alat las listrik untuk memperbaiki truk apabila terjadi kerusakan, serta mesin cuci steam sebagai perawatan truk agar bersih sehingga tidak cepat rusak karena berkarat akibat kotor.

Di sisi lain, hal ini adalah bentuk kepedulian KST Jabar meringankan beban sekaligus merealisasikan aspirasi para sopir truk di wilayah Pangalengan.

"Jadi, memang pada dasarnya truk ini banyak yang rusak. Itulah akhirnya sebuah stimulus dari kami untuk membantu teman-teman sejawat agar selamat berkendara di jalan," kata Willy.

Komunitas Sopir Truk (KST) Dukung Ganjar menjalin silaturahmi dan memberi bantuan kepada rekan sejawat di Bandung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News