KTM 250 Adventure Resmi Diluncurkan, Intip spesifikasi dan Harganya

KTM 250 Adventure Resmi Diluncurkan, Intip spesifikasi dan Harganya
KTM 250 Adventure. Foto: Motorbeam

jpnn.com, JAKARTA - KTM secara resmi meluncurkan salah satu sepeda motor bergaya adventure terbaru, yaitu KTM 250 Adventure. Peluncuran sendiri dilakukan untuk pasar di India.

Kehadiran produk baru ini diharapkan mampu menjadi pilihan bagi masyarakat yang menginginkan motor petualang dengan harga lebih terjangkau.

Dikutip dari Motorbeam, Senin (23/11), tidak hanya tampil lebih gagah, KTM 250 Adventure juga hadir dengan berbagai fitur terkini seperti suspensi, windscreen dan knalpot upswept.

Motor ini juga disematkan lampu belakang LED, layar LCD dengan tombol terpisah untuk pilihan ABS off-road, soket listrik 12 volt dan pelindung mesin.

Selain itu, KTM 250 Adventure sudah menggunakan rangka teralis. Tangki bahan bakarnya dapat menampung 14,5 liter BBM.  

Soal jantung pacu, KTM 250 Adventure disematkan mesin 248 cc DOHC 4-katup silinder tunggal yang mampu menghasilkan tenaga hingga 30 Hp dan torsi 24 Nm.

Mesin itu dikawinkan dengan transmisi manual enam kecepatan dan memiliki power assiste slipper cluscth (PASC).

Demi menunjang kenyamanan, suspensi depan mendapatkan WP Apex 43mm USD dan monoshock belakang preload yang dapat disesuaikan.

KTM 250 Adventure terbaru diharapkan mampu menjadi pilihan bagi masyarakat yang menginginkan motor petualang dengan harga terjangkau.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News