Kuartal III 2014, Telkomsel Gaet 139,3 Juta Pelanggan

Kuartal III 2014, Telkomsel Gaet 139,3 Juta Pelanggan
Kuartal III 2014, Telkomsel Gaet 139,3 Juta Pelanggan

jpnn.com - JAKARTA – PT Telkomsel meraih pertumbuhan di segala lini bisnis, baik digital mobile broadband dan digital services, maupun bisnis suara serta  layanan pesan singkat atau SMS.

Hingga kuartal tiga tahun 2014, Telkomsel mencatat pencapaian 139,3 juta pelanggan atau tumbuh 8,9 persen dibanding tahun lalu.

Direktur Utama Telkomsel, Alex J. Sinaga mengatakan, pencapaian tersebut menjadikan Telkomsel selama tiga tahun berturut-turut memiliki kinerja keuangan yang solid dan mampu menjaga pertumbuhan pendapatan sebesar 10 persen, di tengah-tengah industri telekomunikasi yang semakin berkembang.

“Pencapaian ini merupakan buah kepercayaan dan dukungan pelanggan serta seluruh stakeholders, sehingga Telkomsel dapat terus menjadi yang terdepan memimpin industri telekomunikasi selular tanah air dan dapat terus berkontribusi kepada bangsa Indonesia, salah satunya dengan menjadi pembayar pajak terbesar bagi negara," ujar Alex dalam siaran persnya, Sabtu (1/11).

Catatan yang baik ini, lanjut Alex, didorong oleh pertumbuhan yang kuat di bisnis digital sebesar 32,5 persen. Di mana mobile broadband tumbuh 32,9 persen dan digital services tumbuh 28,4 persen.

Selain itu, trafik data juga naik tajam sebesar 146,1 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Di saat yang sama, Telkomsel juga berhasil mempertahankan pertumbuhan layanan suara sebesar 7,2 persen dan SMS sebesar 2,8 persen.

“Kami akan terus menghadirkan berbagai terobosan produk, layanan dan teknologi terkini kepada para pelanggan. Ke depannya kami berkomitmen untuk memberikan layanan mobile broadband dan secara berkelanjutan membangun infrastrukturnya agar dapat mempercepat terwujudnya masyarakat digital Indonesia," serunya.

Selain pertumbuhan pendapatan yang baik, kepercayaan akan kualitas layanan Telkomsel juga mendapatkan pengakuan dari berbagai lembaga nasional dan internasional. Seperti Indonesia Mobile Service Provider of the Year dari Indonesia Service Excellence Awards 2014, Best Customer Support Channels dan Best Services dari Frost and Sullivan Asia Best Practives in Customer Experience Awards dan beberapa penghargaan lainnya. (chi/jpnn)

JAKARTA – PT Telkomsel meraih pertumbuhan di segala lini bisnis, baik digital mobile broadband dan digital services, maupun bisnis suara serta 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News