Kuartal Pertama 2022, LPKR Raup Pra Penjualan Rp 1,21 Triliun

Kuartal Pertama 2022, LPKR Raup Pra Penjualan Rp 1,21 Triliun
Ilustrasi. Foto: Lippo Karawaci

jpnn.com, JAKARTA - Berdasar total pendapatan, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) berhasil membukukan pra penjualan sebesar Rp 1,21 triliun di kuartal pertama 2022.

Pencapaian perusahaan real estat dan layanan kesehatan terkemuka di Indonesia tersebut sekitar 23 persen dari target tahun 2002 sebesar Rp 5,2 triliun.

CEO LPKR John Riady mengatakan pencapaian tersebut didukung oleh penjualan klaster rumah tapak yang menyasar pemilik rumah pertama yang berkontribusi sekitar 71,8 persen dari total pra penjualan properti kuartal pertama 2022.

John mengatakan pada Februari 2022, LPKR meluncurkan Cendana Cove Verdant, yang merupakan lanjutan dari proyek rumah tapak Cendana Cove di Lippo Village.

“Total 252 unit Cendana Cove Verdant terjual habis dalam beberapa jam,” demikian John Riady dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/4).

LPKR pada Maret 2022 juga meluncurkan Brava Homes, produk rumah tapak dengan harga jual rata-rata (Average Selling Price) lebih tinggi di Lippo Village.

Kesuksesan LPKR memperluas penetrasi pasar terbukti, di mana klaster pertama seri ini, yaitu Brava @ Himalaya, sekitar Rp 4,1 miliar per unit. Total 12 unit Brava @ Himalaya terjual habis.

Meningkatnya permintaan terhadap proyek-proyek yang sudah selesai seperti Holland Village Jakarta dan Embarcadero Bintaro juga berkontribusi pada meningkatnya pencapaian pra penjualan di kuartal pertama 2022.

Properti: CEO LPKR John Riady mengatakan pencapaian angka pra penjualan didukung oleh penjualan klaster rumah tapak yang menyasar pemilik rumah pertama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News