Kuartet Asisten Pelatih Persib Bakal Dipertahankan

Kuartet Asisten Pelatih Persib Bakal Dipertahankan
Tim Pelatih Persib. Foto: istimewa

jpnn.com - BANDUNG - Arsitek Tim Persib Bandung, Djadjang Nurjaman tak ingin merombak komposisi di jajaran pelatih. Djanur, sapaan akrab sang pelatih, menilai kinerja empat asisten pelatih musim lalu sudah oke.

Kuarter asisten Persib yakni Herrie Setyawan, Asep Sumantri, Yaya Sunarya dan Anwar Sanusi, sepertinya sudah menyatu dengan visi Djanur. Prestasi tim yang sukses meraih trofi Indonesia Super League (ISL) 2014, dan kinerja para asisten dalam membantunya mewujudkan impian selama ini, menjadi acuan Djanur masih ingin meneruskan kerja sama.

"Mungkin akan tetap," ucap Djadjang seperti dilansir dari situs resmi klub berjuluk Maung Bandung ini, Kamis (20/11).

Asep dan Anwar adalah para pemain PERSIB era 1994/1995 yang membawa juara liga pertama Indonesia. Pada tahun itu, Djadjang Nurdjaman menjabat sebagai asisten pelatih Indra Tohir.

Sementara Herrie adalah mantan pemain yang dibesarkan di Pelita Jaya di era galatama dan Liga Indonesia. Pada LI IV 1997/1998 Herrie bergabung dengan Persib.

Sedangkan Yaya Sunarya pernah bergabung sebagai pelatih fisik pada tahun 2013 dan sebelumnya bermain di era Yaris Riayadi. Setelah hampir satu dekade malang melintang di luar Bandung musim lalu Persib memanggilnya kembali. (adk/jpnn)


BANDUNG - Arsitek Tim Persib Bandung, Djadjang Nurjaman tak ingin merombak komposisi di jajaran pelatih. Djanur, sapaan akrab sang pelatih, menilai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News