Kubu Agung Laksono Tuding Ical Bunuh Golkar

Kubu Agung Laksono Tuding Ical Bunuh Golkar
Leo Nababan. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono, Leo Nababan menyatakan sudah beberapa kali mengajak Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) untuk menggelar Munas bersama sebelum 31 Desember 2015.

“Saya katakan, Munas Golkar Ancol sudah melakukan pendekatan ke kubu Ical untuk menggelar Munas bersama sebelum berakhir tahun 2015 ini. Tapi hingga hari ini, tidak direspons,” kata Leo Nababan, saat dihubungi wartawan, Rabu (31/12).

Maksud dan tujuan digelarnya Munas bersama itu, menurut Leo, guna mengantisipasi kekosongan di DPP Partai Golkar karena Mahkamah Agung belum mengeluarkan putusannya.

“Dari pihak Agung Laksono sudah mengatakan mari kita Munas. Tetapi Ical selalu mengatakan ini tidak, harus sampai 2019. Artinya dia sendiri yang membunuh Golkar ini,” tegas Leo.

Padahal, lanjutnya, sikap keras Ical itu sangat merugikannya selama keputusan tentang pengesahan Agung Laksono jadi ketua umum itu belum dicabut oleh Menkumham.

“SK itu masih ada artinya. Maka kita akan mengadakan Munas sendiri,” katanya.(fas/jpnn)


JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono, Leo Nababan menyatakan sudah beberapa kali mengajak Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News