Kubu Bharada E Bakal Ada Kejutan, Siap Dipertemukan dengan Ferdy Sambo

Kubu Bharada E Bakal Ada Kejutan, Siap Dipertemukan dengan Ferdy Sambo
Bhayangkara Dua Richard Eliezer atau Bharada E saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di Duren Tiga, Jakarta Selatan. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Richard Eliezer alias Bharada E selaku tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J siap menjalani pelimpahan tahap dua berkas perkaranya kepada kejaksaan.

Hal itu diungkap kuasa hukum Bharada Richard, Ronny Talapessy saat menyambangi Bareskrim Polri, Selasa (4/10).

Ronny datang untuk berkomunikasi dengan penyidik perihal pelimpahan tahap dua perkara itu kepada tim Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel), Rabu besok (5/10).

"Saya terus pantau proses kesiapan dari Bharada E. Kondisinya sekarang sehat, stabil, dan siap untuk menjalani tahap dua di kejaksaan," kata Ronny.

Ronny mengatakan Bharada E dan tim penasihat hukum juga siap bertemu secara langsung dengan tersangka Ferdy Sambo di persidangan nanti.

"Kalau pun nanti dipertemukan dengan Saudara Ferdy Sambo, siap, karena memang dalam rangka kepentingan pembelaan Bharada E," lanjutnya.

Saat ini tim penasihat hukum Bharada E tengah mempersiapkan sejumlah strategi menghadapi persidangan.

Namun, Ronny enggan menjelaskan lebih detail perihal strateginya untuk membela sang klien.

Kuasa hukum Bharada E, Ronny Talapessy menyebut bakal ada kejutan saat sidang kasus pembunuhan Brigadir J dan siap dipertemukan dengan Ferdy Sambo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News