Kubu Bonaran Situmeang Prihatin dengan Bambang Widjojanto

Kubu Bonaran Situmeang Prihatin dengan Bambang Widjojanto
Bonaran Situmeang. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kubu Bupati Tapanuli Tengah Raja Bonaran Situmeang mengaku prihatin dengan pernyataan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Bambang Widjojanto. Menurutnya, Bambang seharusnya fokus kepada masalahnya selaku salah satu pimpinan KPK dengan status terlapor.

Bambang menyebut Bonaran menebar fitnah. Hal ini diungkapkannya menanggapi Bonaran yang melaporkannya ke KPK terkait sengketa Pilkada Kotawaringin Barat. Saat itu, Bambang menjadi pengacara pihak pemohon perkara tersebut.

"Kami prihatin dengan tudingan BW, karena seharusnya dia yang fokus dengan permasalahannya sekarang. Lagi pula, pengacara profesional seperti apa yang dimaksud BW? Apakah profesional seperti BW yang ketemu hakim dan membuat keterangan palsu," kata pengacara Bonaran, Wilfrid FS, di Jakarta, Kamis (16/10).

Wilfrid menyatakan pihaknya tidak menyebar fitnah atau opini yang menyesatkan. Sebab, sambing dia, fakta bahwa Bambang berada dalam satu mobil terungkap di persidangan Akil di Pengadilan Tipikor Jakarta.

"Bukan klien kami yang mengatakan BW menyuap AM (Akil Mochtar) atau satu mobil ke Pasar Minggu, tapi itu pengakuan AM di persidangan," tandas Wilfrid. (gil/jpnn)

JAKARTA - Kubu Bupati Tapanuli Tengah Raja Bonaran Situmeang mengaku prihatin dengan pernyataan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Bambang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News