Kubu Foke Dilaporkan ke Panwas Lagi

Kubu Foke Dilaporkan ke Panwas Lagi
Salah satu contoh kupon sembako yang diduga sebagai money politic untuk mempengaruhi pemilih di Pemilukada DKI. Foto : M Adil/JPNN
JAKARTA - Lagi-lagi tim advokasi Jakarta Baru yang mewakili pasangan cagub Jokowi-Basuki melaporkan pasangan cagub incumbent, Foke-Nara ke Panwaslu DKI. Laporan ke Panwas itu terkait dugaan politik uang (money politic) dan kampanye di masa tenang yang dilakukan Foke-Nara.

 

Laporan disampaikan oleh Koordinator tim advokasi Jakarta Baru , Habiburokhman, Selasa (18/9). Ia mengatakan, pihaknya menemukan aksi pembagian sembako dan uang pada tanggal 14-16 September 2012 di beberapa wilayah Jakarta.

 

"Pertama pembagian sembako dan uang secara langsung di rusun Tanah abang pada 15 September. Pasar Perumnas Klender pada 14 September dan di Petak Sembilan pada 16 september," kata Habiburokhman kepada wartawan di kantor Panwaslu DKI Jakarta, Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat.

 

Timnya, sambung Habiburokhman, juga menemukan pembagian hadiah dengan mekanisme door prize. Kejadian ini terjadi di kelurahan Jati Pulo dan Palmerah. Hadiah yang dibagikan berupa lemari es , mesin cuci , magic com dan kipas angin.

 

JAKARTA - Lagi-lagi tim advokasi Jakarta Baru yang mewakili pasangan cagub Jokowi-Basuki melaporkan pasangan cagub incumbent, Foke-Nara ke Panwaslu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News