Pemenang Putaran Kedua Sulit Diprediksi

Pemenang Putaran Kedua Sulit Diprediksi
Pemenang Putaran Kedua Sulit Diprediksi
JAKARTA - Lingkaran Survei Indonesia (LSI) mengakui hasil surveinya tidak mampu secara akurat memprediksi hasil Pemilukada DKI putaran kedua. Pasalnya, hasil survei menunjukkan bahwa kedua pasangan calon bersaing terlalu ketat.

 

Hasil survey LSI menunjukkan bahwa banyak responden yang masih mengambang alias swing voters. Hal ini terlihat dari perbedaan hasil pertanyaan terbuka dan tertutup.

 

Ketika disodori pertanyaan terbuka yang tidak menyebut nama pasangan calon yang akan dipilih, 44,2 persen responden memilih Jokowi-Ahok dan sebanyak 45,1 persen menjawab Foke-Nara. Sedangkan responden yang menjawab tidak tahu dalam pertanyaan terbuka ada sebanyak 10,7 persen.

 

Dalam pertanyaan tertutup yang menyebutkan nama pasangan cagub, 46,1 persen memilih Jokowi-Basuki dan 44,3 persen lainnya memilih Foke-Nara. Sedangkan reponden yang menjawab tidak tahu ada 9,5 persen.

 

JAKARTA - Lingkaran Survei Indonesia (LSI) mengakui hasil surveinya tidak mampu secara akurat memprediksi hasil Pemilukada DKI putaran kedua. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News