Kubu Muhaimin Bantah Tudingan Terseret Kasus Suap

Kubu Muhaimin Bantah Tudingan Terseret Kasus Suap
Kubu Muhaimin Bantah Tudingan Terseret Kasus Suap
JAKARTA - Kepala Pusat Hubungan Masyarakat (Kapus Humas) Kemenakertrans Suhartono enggan menanggapi tuduhan Farhat Abbas selaku pengacara bagi Dharnawati yang menjadi tersangka suap kepada pejabat pejabat Kemenakertrans, perihal adanya peran Menakertrans Muhaimin Iskandar. Suhartono justru meminta masyarakat menunggu proses hukum yang ditangani KPK.

Apakah selama ini ada kebiasaan meminjam dana Lebaran dari pengusaha? Setahu Suhartono hal tersebut tidak ada. Namun, lagi-lagi dia menambahkan biar KPK yang membuktikan untuk apa sebenarnya uang Rp 1,5 miliar yang ditemukan para penyidik di ruang Nyoman Suisnaya. "Biar KPK yang membuktikan uang itu untuk apa," imbuhnya.

Kemenakertrans, lanjut dia, tidak akan mengganggu dan mengintervensi KPK untuk menuntaskan kasus itu. Bahkan, Muhaimin akan siap dipanggil kapan pun oleh KPK bila memang keterangannya dibutuhkan.

Selain itu, Suhartono mengaku tidak percaya begitu saja dengan tuduhan Farhat. "Sebab, sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari KPK," katanya.

Bahkan, sehari setelah penangkapan (26/8), Muhaimin langsung menggelar konfrensi pers terkait dengan penangkapan dua anak buahnya tersebut. Saat itu dia membantah terlibat dalam kasus suap tersebut. Bahkan, dia menantang bersedia diperiksa kapan pun jika memang keterangannya diperlukan KPK.

JAKARTA - Kepala Pusat Hubungan Masyarakat (Kapus Humas) Kemenakertrans Suhartono enggan menanggapi tuduhan Farhat Abbas selaku pengacara bagi Dharnawati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News