Kubu Prabowo Dituding Tak Bermoral Jiplak Lagu Kill The DJ

Kubu Prabowo Dituding Tak Bermoral Jiplak Lagu Kill The DJ
Marzuki Mohamad alias Kill The DJ. Foto: Instagram/KilltheDJ

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni menilai kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno tak bermoral karena menjiplak lagu Jogja Istimewa milik Kill The DJ untuk kepentingan kampanye.

"Kubu Prabowo benar-benar tidak etis dan nirmoral," kecam Antoni saat dihubungi, Selasa (15/1).

Antoni melanjutkan, setelah mencatut gambar mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo, kubu Prabowo sesukanya mencuri karya lagu orang lain.

"Ini sekali lagi menunjukkan tim Prabowo tidak memiliki akhlak, tidak memiliki etika sosial main ambil produk orang tanpa seizin atau pemberitahuan," kata dia.

Oleh karena itu, menurut wakil sekretaris TKN Jokowi - Ma'ruf ini, rakyat pasti tidak akan menerima pasangan Prabowo - Sandi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Sebab, paslon oposisi tersebut tidak memiliki etika.

Seperti diberitakan, Kill The DJ berencana melaporkan timses Prabowo- Sandiaga Uno ke Polda DIY, Selasa (15/1).

Pelaporan ini terkait penggunaan lagu berjudul Jogja Istimewa untuk kampanye pemenangan Prabowo - Sandi oleh emak-emak di Yogyakarta.

Kill The DJ akan melaporkan timses karena memakai karyanya tanpa izin. Terlebih lagi lagu itu diubah liriknya bernada kampanye. (tan/jpnn)


Kubu Prabowo menjiplak lagu Jogja Istimewa milik Kill The DJ untuk kepentingan kampanye.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News