Kuburan Bidan Cantik Akan Dibongkar

Kuburan Bidan Cantik Akan Dibongkar
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - JAMBI – Polres Tebo, Jambi, terus melakukan pengusutan kasus bidan cantik Anita Leonita, yang ditemukan tewas tergantung di rumah dinasnya yang berlokasi di wilayah PT RAU, Kabupaten Tebo, pada 2015 lalu.

Kuburan Anita Leonita akan dibongkar untuk proses penyelidikan dari kejanggalan kematian bidan yang sempat menggemparkan Jambi ini. 

Kapores Tebo, AKBP Aman Guntoro, saat dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya saat ini masih melakukan proses penyelidikan. Beberapa waktu lalu, pihaknya juga sudah melakukan gelar perkara di Mapolres Tebo. 

"Beberapa saksi terkait dari penemuan almarhumah juga sudah dimintai keterangan," ujar AKBP Aman Guntoro di Mapolda Jambi. 

Lanjutnya, saat ini pihaknya tengah berkoordinasi dengan pihak keluarga bidan Leonita untuk proses otopsi. Tentunya, terkait pembongkaran kuburan amarhumah.  

Dilanjutkanya, ini dilakukan untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab dari kematian bidan itu.  Jika hal tersebut disetujui oleh keluarga, maka akan dilakukan pencabutan penolakan untuk dilakukan otopsi yang pasca ditemukan tewas sempat ditolak keluarga. 

“Kita akan membongkar makam dari almarhumah untuk melakukan pemeriksaan kembali,” jelasnya.

Sebelumnya di Mapolda Jambi usai melaporkan kejanggalan ini, Niradi Sitepu yang merupakan paman korban, menyebutkan, tidak keberatan kuburan dibongkar. Menurutnya, yang terpenting adalah proses penyelidikan berjalan lancar. 

JAMBI – Polres Tebo, Jambi, terus melakukan pengusutan kasus bidan cantik Anita Leonita, yang ditemukan tewas tergantung di rumah dinasnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News