Kuburan Jacko Terancam Digali Lagi

Kuburan Jacko Terancam Digali Lagi
Kuburan Jacko Terancam Digali Lagi
JASAD Michael Jackson kemungkinan bakal digali lagi demi proses hukum atas dokter pribadinya, Conrad Murray. Pengacara Conrad Murray berencana untuk menantang hasil otopsi atas tubuh Jacko, yang menyebutkan bahwa dokter pribadi Raja Pop itu telah membunuhnya dengan obat penenang Propofol dosis tinggi.

Diberitakan News of The World, baru-baru ini, para pengacara Murray ingin membuktikan bahwa Jacko bisa saja mati karena penggunaan narkoba lain. Karenanya jika dimungkinkan, pengacara Murray akan meminta persetujuan penggalian untuk mengotopsi tubuh Jacko guna keperluan persidangan atas Murray pada tahun depan.

Jaksa yang menangani kasus kematian Jacko, Ed Chernoff sudah mendapat lampu hijau dari pengadilan untuk melakukan tes ulang atas tisu yang diambil dari tubuh Jacko sesaat setelah kematiannya. Jacko meninggal pada usia 50 tahun pada Juni lalu. Jackson dimakamkan di sebuah makam di Los Angeles.

Sementara pengacara Murray akan mencoba meyakinkan hakim untuk mengizinkan penggalian makam Raja Pop itu setelah terungkap Jacko selama beberapa dekade menyalahgunakan pil penghilang rasa sakit. Dengan demikian, mereka berharap tuduhan atas Murray dapat segera digagalkan.

JASAD Michael Jackson kemungkinan bakal digali lagi demi proses hukum atas dokter pribadinya, Conrad Murray. Pengacara Conrad Murray berencana untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News