Aktor Paling Menghasilkan Laba

Aktor Paling Menghasilkan Laba
Shia LeBeouf. Foto : REUTERS
LOS ANGELES  - Selama dua tahun berturut-turut, aktor Shia LaBeouf memuncaki Hollywood"s Best for the Buck (Aktor Hollywood Penghasil Laba Terbesar) versi Forbes.Com. Dari catatan Forbes, dari setiap USD 1 yang dibayarkan ke bintang film "Transformers" itu, mampu menghasilkan USD 81.

Forbes mencatat film "Transformers: Revenge of the Fallen" menghasilkan USD 836 juta dari seluruh dunia dan film keempat "Indiana Jones" menghasilkan USD 787 juta.

Di bawah Shia LaBeouf terdapat nama Anne Hathaway, yang  memberi profit sebesar $ 64 untuk setiap dolar yang dibayarkan ke film-film yang dibintanginya seperti "Alice in Wonderland" dan "Bride Wars". Alice in Woderland mengasilkan USD $ 1 miliar dari seluruh dunia.

Sementara si "Harry Potter", Daniel Radcliffe, tahun ini berada di peringkat ketiga. Posisinya diikuti bintang Iron Man, Robert Downey Jr. Namun Keduanya naik satu peringkat dari tahun lalu.

LOS ANGELES  - Selama dua tahun berturut-turut, aktor Shia LaBeouf memuncaki Hollywood"s Best for the Buck (Aktor Hollywood Penghasil Laba Terbesar)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News