Slash Ajukan Gugatan Cerai

Slash Ajukan Gugatan Cerai
Slash dan Perla Ferrar. Foto : Zimbio.Com
MANTAN gitaris Guns N 'Roses, Slash, tengah berusaha mengakhiri ikatan perkawinannya dengan Perla Ferrar. Situs selebriti TMZ seperti dikutip The SUN, melaporkan gugatan cerai yang diajukan gitaris nyentrik terungkap dari arsip pengadilan.

Dalam gugatannya, Slash beralasan bahwa perceraian itu karena adanya perbedaan yang tidak dapat diselesaikan. Dari arsip pengadilan juga diketahui bahwa Slash dan Perla sudah mulai berpisah pada bulan Juli. Padahal, pasangan ini sudah hidup bersama selama sembilan tahun.

Pihak Slash juga mengakui soal gugatan cerai itu. "Saya dapat mengkonfirmasikan berkas gugatan cerai telah diajukan dan dari perspektif Slash, perpisahan itu berlangsung secara damai," ujar juru bicara Slash.

Pasangan itu menikah pada bulan Oktober 2001. Dalam gugatan cerai itu, Slash juga telah meminta hak asuh atas kedua putranya, yakni London Emilio (8) dam Cash Anthony (6). Dalam gugatan cerainya, Slash juga meminta hakim untuk menentukan berapa banyak tunjangan perceraian yang harus dibayarnya.(ara/jpnn)

MANTAN gitaris Guns N 'Roses, Slash, tengah berusaha mengakhiri ikatan perkawinannya dengan Perla Ferrar. Situs selebriti TMZ seperti dikutip The


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News