Pernikahan Gugun-Anna Berakhir di Pengadilan

Rabu, 01 September 2010 – 14:33 WIB
Pernikahan Gugun-Anna Berakhir di Pengadilan - JPNN.com
PISAH - Gugun Gondrong dan Anna Marissa usai menghadiri sidang putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (31/8). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Berakhir sudah ikatan pernikahan mantan model, pemain film, dan presenter Gugun Gondrong, dengan Anna Marissa. Gugatan cerai yang dilayangkan Anna dikabulkan oleh hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (31/8) kemarin.

"Tadi (kemarin) acara putusan. Gugatan penggugat dikabulkan, yakni perceraian. Gugun masih memiliki waktu 14 hari untuk mengajukan banding. Tapi, apakah akan banding atau tidak, belum diputuskan," kata pengacara Gugun, Dwi Heri Sulistyawan.

Pada sidang putusan itu, baik Gugun maupun Anna hadir. Gugun yang dalam tahap pemulihan kesehatan karena terserang tumor otak, hanya menjawab singkat saat ditanya. "Sudah tahu (kalau bercerai)," kata pria berusia 41 tahun itu. Lalu, apakah ia bisa menerimanya? "Bisa," jawabnya.

Palu hakim memang sudah memutus status mereka sebagai suami-istri. Tapi, keduanya mengaku masih saling menyayangi. "Masih sayang," kata Gugun. Begitu juga Anna yang menuturkan, "Ya, masih sayang banget."

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...