Lindsay Lohan Merasa Ngeri Baca Berita

Lindsay Lohan Merasa Ngeri Baca Berita
Lindsay Lohan
LOS ANGELES - Lindsay Lohan mengungkapkan testimoninya. Dalam majalah Vanity Fair edisi September, aktris 24 tahun tersebut membuka perasaan tentang semua hal buruk yang dia lakukan. Dalam majalah itu, bintang Mean Girls tersebut mengaku membuat banyak kesalahan pada masa lalu dan melakukan "hal-hal yang seharusnya tak dilakukan".

 

Namun, wawancara tersebut dilakukan pada Juli lalu, ketika Lohan belum menjalani hukuman 14 hari penjaranya yang diikuti 23 hari masa rehabilitasinya. Maka, tak heran bila dalam sesi wawancara tersebut Lohan masih membela dirinya. Yakni, dengan berkilah bahwa dia masih muda, belum matang, dan kadang bertemu orang yang salah.

 

"Banyak orang di sekeliling saya yang menyayangi saya dengan alasan yang salah," tutur artis yang bebas dari penjara pada 2 Agustus lalu.

 

"Ada banyak orang yang mendekat karena ingin mendapatkan sesuatu dari saya, dan bukannya memberi," katanya. "Banyak orang yang mendekat karena hanya ingin, ya Anda tahu lah, untuk sekadar pesta saja," imbuh bintang utama film tentang bintang porno Linda Lovelace tersebut.

 

LOS ANGELES - Lindsay Lohan mengungkapkan testimoninya. Dalam majalah Vanity Fair edisi September, aktris 24 tahun tersebut membuka perasaan tentang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News