Akhirnya, Andi Soraya Masuk Penjara

Akhirnya, Andi Soraya Masuk Penjara
Andi Soraya dibawa ke Rutan Pondok Bambu untuk menjalani hukuman penjara 3 bulan. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos
ANDI Soraya akhirnya dijemput paksa petugas Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan. Andi bakal langsung masuk hotel prodeo alias penjara. Andi dicokok empat orang petugas kejaksaan sekitar pukul 14.32 WIB di kediamannya di kawasan Puri Cinere, Jakarta Selatan, Selasa (31/8).

Sempat menolak karena ingin ditemani pengacaranya, Andi akhirnya menyerah. Mengenakan kemeja kotak-kotak, ibu dua anak itu langsung masuk ke dalam mobil pribadinya Toyota Awanza. Ia duduk di balik kemudi dan didampingi satu orang dari pihak kejaksaan. Sebelum dibawa ke Rutan Pondok Bambu, bintang film syur itu masih harus menjalani pemberkasaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Munif, Kasipidum Kejari Jakarta Selatan mengatakan pihaknya sudah mendatangi rumah Andi Senin (30/8). Namun perempuan yang akrab disapa Aya itu tidak berada di rumahnya. Petugas hanya menemukan Steve Emmanuel, bekas pacar Aya.  “Di sana hanya ada Steve dan olehnya dikatakan bahwa yang bersangkutan sedang keluar bersama kedua anaknya,” lanjut Munif.

Senin (30/08) Aya memang sudah tiba di Jakarta. Dia tidak menyerahkan diri. Tapi malah mendatangi Komnas Perlindungan Anak di Jalan TB Simatupang, Jakarta Timur. Di situ Andi mengklaim tidak pernah mangkir dari panggilan Kejaksaan.

ANDI Soraya akhirnya dijemput paksa petugas Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan. Andi bakal langsung masuk hotel prodeo alias penjara. Andi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News