Modern Family dan Glee Sabet Tiga Emmy

Modern Family dan Glee Sabet Tiga Emmy
Modern Family dan Glee Sabet Tiga Emmy
LOS ANGELES - Perhelatan prime time Emmy Awards tahun ini mengubah tradisi. Pesta penganugerahan tahunan insan televisi AS itu didominasi dua serial komedi baru yang sedang populer, Modern Family dan Glee. Sama-sama membawa pulang tiga piala, mereka menyisihkan program tayangan lain yang sudah lebih familier.

Modern Family dinobatkan sebagai serial komedi terbaik. Tayangan stasiun ABC itu berkisah tentang hiruk pikuk beragam keluarga. Ada pasangan gay yang mengadopsi seorang anak perempuan, ada juga seorang suami kikuk beristri perempuan yang selalu gelisah.

"Kami sangat berterima kasih. Kami terkejut orang-orang mau duduk di depan televisi untuk menyaksikan acara kami," kata Steven Levitan, kreator Modern Family, dikutip dari Associated Press. "Betapa kami sangat senang kalian mengizinkan kami menjadi bagian keluarga," tambahnya di atas panggung setelah menerima piala untuk kategori penulisan skenario komedi terbaik bersama Christopher Lloyd.

Pada acara yang berlangsung di Nokia Theatre, Los Angeles, Minggu malam waktu setempat (kemarin pagi WIB), lima di antara enam pendukung Modern Family masuk nominasi. Eric Stonestreet, yang memerankan pria flamboyan, membawa pulang piala Emmy aktor pendukung komedi terbaik.

LOS ANGELES - Perhelatan prime time Emmy Awards tahun ini mengubah tradisi. Pesta penganugerahan tahunan insan televisi AS itu didominasi dua serial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News