Kokain Dikira Permen Karet

Kokain Dikira Permen Karet
Kokain Dikira Permen Karet
LAS VEGAS - Ada saja alasan yang dikemukan Paris Hilton (29), ketika tersandung masalah hukum. Dalam keterangan yang dirilis polisi, Selasa (31/8) kemarin, diketahui kalau Hilton menyebut bahwa kokain di tasnya dikira permen karet. Dalih yang nyaris tak masuk akal itu dikemukakan setelah sosialita tersebut berurusan dengan kepolisian Las Vegas.

Seperti diberitakan, pada Sabtu (28/8), mobil perempuan yang baru merilis parfum Tease pada 10 Agustus lalu itu, dihentikan polisi. Ketika menyerahkan dompetnya untuk diperiksa, sebuah bungkusan berisi 0,8 gram kokain terjatuh.

Dikutip dari Daily Mail, karena kepemilikan benda haram tersebut, Hilton bisa dihukum empat tahun penjara. Namun, Hilton membantah keras. Dia menyatakan bahwa dompet itu merupakan pinjaman dari temannya. Dia tidak tahu isi bungkusan tersebut dan mengiranya sebagai permen karet.

Hilton hanya mengakui kepemilikan pil Albuterol (pil untuk penderita asma) dan kertas pembungkus rokok bermerek Zig-Zag (yang biasa digunakan untuk melinting mariyuana). Semuanya berharga USD 1,3 (Rp 12 ribu).

LAS VEGAS - Ada saja alasan yang dikemukan Paris Hilton (29), ketika tersandung masalah hukum. Dalam keterangan yang dirilis polisi, Selasa (31/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News