Rini 'Idol' Lebih Disayang Keluarga

Rini 'Idol' Lebih Disayang Keluarga
Rini 'Idol' Lebih Disayang Keluarga
JAKARTA - Putus cinta dan gagal menikah dengan Anji "Drive" ternyata mendatangkan hikmah tersendiri bagi Rini "Idol". Dara kelahiran Medan, Sumatera Utara, 28 April 1980 itu, mengaku lebih disayang keluarga sejak tak lagi bersama pria yang mendapatkan seorang anak dari Sheila Marcia itu. Mengaku tidak trauma, Rini kini lebih selektif memilih pasangan.

"Aku sekarang jadi orang yang terbuka sama keluarga. Lagi dekat sama siapa saja, aku pasti cerita. Keluargaku juga jadi lebih care. Mereka lebih mengawasi aku jalan sama siapa," ungkapnya, di sela-sela Media Gathering Lebaran RCTI di Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Selasa (31/8) malam kemarin.

Namun saat ini, pemilik nama lengkap Rini Wulandari itu mengaku sedang tidak dekat dengan pria manapun. Baginya saat ini, menjalin asmara tak lagi menjadi prioritas dalam hidup. "Aku masih muda, untuk jatuh cinta lagi masih lama. Biar (pacaran) itu prioritas belakangan saja," katanya.

Pelantun lagu Aku Bukan Boneka itu mengaku, kegagalannya membina hubungan dengan Anji tak lantas membuatnya trauma. Hanya saja, kini dia lebih selektif memilih pria yang akan dijadikan pacar. "Jatuh cinta itu hal yang indah, jadi nggak mungkin aku trauma. Kalau kemarin gagal, itu pelajaran biar aku lebih kuat ke depannya," imbuhnya.

JAKARTA - Putus cinta dan gagal menikah dengan Anji "Drive" ternyata mendatangkan hikmah tersendiri bagi Rini "Idol". Dara kelahiran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News