Kuburan Keluarga Ahok Dirusak Pemburu Harta Karun

Kuburan Keluarga Ahok Dirusak Pemburu Harta Karun
Kuburan Keluarga Ahok Dirusak Pemburu Harta Karun
BATAM - Sebanyak empat kuburan tua leluhur dari warga Pulau Buluh di Basecamp Marina City depan balai latihan kesehatan Marina, Sekupang dirusak oleh orang tak kenal. Kuburan dari keluarga besar Than Chiau Theng ini dirusak secara brutal oleh orang tak kenal.

Empat kuburan berukuran besar digali dan tulang belulang leluhur warga pulau buluh itu sudah tak ada lagi. Pelaku diduga kuat memburu harta karun yang ikut terkubur dalam kuburan tua itu.

Ahok, Jhoni dan Yosef sebagai cicit dan ahli waris dari keluarga Than Chiau Theng, mengatakan pengerusakan kuburan itu tak diketahui secara pasti kapan dirusakan. Mereka baru tahu, Selasa (29/1) lalu, saat keluarga besar turunan Thionghoa itu hendak membersihkan kuburan leluhur mereka karena perayaan Imlek sudah dekat.

"Kami kaget karena kuburan leluhur kami sudah dirusak orang, tulang belulang juga hilang," kata Ahok ke Batam Pos, kemarin (1/2).

BATAM - Sebanyak empat kuburan tua leluhur dari warga Pulau Buluh di Basecamp Marina City depan balai latihan kesehatan Marina, Sekupang dirusak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News