JPNN.com

Kucing Ini Selamat Setelah Tergiling Dalam Mesin Cuci Selama Setengah Jam

Jumat, 05 April 2019 – 02:00 WIB Kucing Ini Selamat Setelah Tergiling Dalam Mesin Cuci Selama Setengah Jam - JPNN.com

Pepatah kuno yang menyebut kucing memiliki 9 nyawa, tampaknya benar berlaku bagi kucing bernama Poppy di Tasmania. Kucing ini berhasil selamat tanpa cedera permanen setelah insiden tergiling dalam mesin cuci pemiliknya selama setengah jam.

Keluarga Burr tengah bersiap-siap untuk tidur pada Jumat malam yang normal, sampai mereka menyadari anak kucing peliharaan mereka yang berusia enam bulan berada di tempat yang paling tidak disukai.

Kim Burr sedang mengurus tumpukan cucian ketika dia menyadari Poppy, kucing peliharaan keluarganya, tidak terlihat.

"Saya pikir Poppy ada di salah satu tempat tidur anak saya, dan mereka pikir dia ada bersamaku di ruang santai," kata nyonya Burr.

"Kami mengeluarkan makanan kucing untuk memancingnya keluar, mencarinya di semua lemari - kami mencari ke seluruh bagian rumah, tetapi kami tidak dapat menemukannya.

"Dan kemudian saya berpikir ... jangan-jangan dia ada di dalam mesin cuci. Saya menghentikan mesin cuci dan dia ada di sana." tuturnya.

Poppy sempat berada di dalam mesin cuci itu selama 30 menit dan ajaibnya, anak kucing itu selamat.

"Saya pikir dia pasti masuk ke dalam mesin cuci itu ketika saya memindahkan cucian di keranjang dan memasukan cucian kedua," kata Burr.

Sumber ABC Indonesia

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...