Kuda Lumping Liza Tarik Perhatian

Dipilih Nomor Satu oleh Missosology

Kuda Lumping Liza Tarik Perhatian
Liza Elly saat parade National Costume Miss International 2012 di Kokusai Avenue, Palette Square (6/10). Foto: YPI for Jawa Pos
JAKARTA – Putri Indonesia Lingkungan 2011 Liza Elly tengah berada di Okinawa, Jepang, mengikuti Miss International 2012. Sebelum berangkat, dia mengucap janji. Liza akan berusaha mempersembahkan penampilan sebaik mungkin. Dia pun membuktikan ucapannya.

Pada hari kelima karantina, perempuan yang dulu menjadi finalis Puteri Indonesia 2011 dari Jawa Timur itu berhasil menarik perhatian melalui kostum kuda lumping saat parade National Costume. Acara tersebut dihelat di Kokusai Avenue, Palette Square, Okinawa, pada Sabtu (6/10). Sebanyak 69 kontestan dari berbagai negara berlomba menunjukkan ciri dan gambaran negaranya masing-masing melalui kostum yang dikenakan.

Liza memakai kostum Kuda Lumping yang didesain Solo Batik Carnival. Kostum dengan warna emas yang dipadu kain batik itu terlihat eye catching. Hasilnya memuaskan. Liza dipilih menjadi nomor satu oleh www.missosology.org, sebuah situs yang khusus menganalisis kontes-kontes kecantikan di dunia. Editor situs tersebut mendata penampilan 15 terbaik national costume. Dan, kuda lumping Liza menjadi pilihan pertama.

”Selain desain yang terlihat luar biasa, kostum tersebut juga detail. Penekanan secara rinci itu seperti menggambarkan antara budaya dan kekayaan eksotis Indonesia. Pilihan warnanya juga tidak membuat kostum dan pemakainya terlihat berlebihan,” puji situs tersebut.

JAKARTA – Putri Indonesia Lingkungan 2011 Liza Elly tengah berada di Okinawa, Jepang, mengikuti Miss International 2012. Sebelum berangkat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News