Kuda Pak Prabowo Senang Ditunggangi Presiden Jokowi

Kuda Pak Prabowo Senang Ditunggangi Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto saat naik kuda bersama di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10). Foto: Gunawan W/JawaPos.Com

jpnn.com - BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Prabowo Subianto, Senin (31/10). Pertemuannya di rumah Pranbowo  di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Usai pertemuan, dua politikus yang bersaing di pemilu presiden 2014 itu tampak akrab. Jokowi -sapaan Joko Widodo- dan Prabowo menunggang kuda bersama.

Jokowi yang mengenakan batik, menunggangi kuda berwarna putih. Menurut Prabowo, kudanya yang ditunggangi Jokowi bernama Salero.

"Kuda (yang dinaiki Jokowi) namanya Salero. Kuda itu (yang dinaiki oleh Prabowo) namanya Principe," ujar Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus itu pun menyanjung Jokowi yang menyempatkan diri naik kuda. Postur Jokowi yang kurus ternyata cocok untuk menunggangi kuda.

"Beliau (Jokowi) punya bakat naik kuda, karena punya kelebihan, badannya ringan. Kuda suka yang ringan-ringan," ujar Prabowo di kediamanannya Hambalang, Jawa Barat, Senin (31/10).

Sementara Jokowi melontarkan canda soal pengalamannya naik kuda. Mantan wali kota Surakarta itu tak mengakui, bobotnya memang ringan.

"Ya kan kudanya besar sekali, saya kan ringan. Saya lihat kudanya senyum-senyum. Senang," timpal Jokowi sambil tertawa.

BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia (Gerindra) Prabowo Subianto, Senin (31/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News