Rabu, 26 September 2018 – 04:41 WIB

Kulit Sawo Matang Cocok Pakai Ungu

Selasa, 11 September 2018 – 18:06 WIB
Kulit Sawo Matang Cocok Pakai Ungu - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Menjelang akhir 2018, tren ombre lipstik yang terinspirasi dari Korea itu masih terus diminati. Namun, tantangannya adalah memilih dan memadukan warna yang cocok untuk mengombre.

Minggu malam (9/9) selebgram sekaligus seorang beauty vlogger Abel Cantika berbagi tip dalam mengombre lipstik dengan warna-warna nude dan bersifat matte di Emina Store Pakuwon Mall. Dalam acara yang berlabel Meet and Greet with Abel Cantika tersebut, Abel memberikan demo make-upmemilih warna untuk ombre lips dan blush on. Sebelum memulai demo, dia memberikan informasi bahwa ada dua tipe ombre lipstik. "Ada yang bagian dalamnya lebih gelap, ada yang bagian dalamnya itu pakai yang terang. Tapi, kalau dari Korea itu, biasanya bagian dalamnya yang gelap," jelasnya.

Salah satu kesan yang ingin ditampilkan dengan gaya ombre lips adalah membuat bibir terlihat lebih kecil. "Tapi sekarang orang-orang memakainya karena ingin penampilan terlihat lebih fresh dan natural," tuturnya. Saat demo, Abel mencontohkan pemilihan warna untuk kulit sawo matang. Kenapa dengan warna kulit sawo matang? "Karena permasalahan orang Indonesia itu rata-rata takut salah milih warna lipstik dan blush on," tuturnya.

Padahal, lanjut dia, kalau lebih cermat, banyak produk lokal yang menyediakan warna yang cocok untuk kulit sawo matang. "Nah, misalnya warna ini," jelas Abel sambil membawa lipstik dengan tone nude yang agak keungu-unguan. Menurut dia, warna tersebut akan terlihat lebih cantik jika diaplikasikan ke kulit sawo matang.

Sementara itu, warna nude yang keungu-unguan itu, jika diaplikasikan pada kulit kuning langsat, akan terlihat lebih gelap. "Kalau untuk warna kulit terang atau kuning langsat, warna nude yang pucat itu lebih cocok," imbuhnya. (ama/c17/tia) 

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar