Empat Gaya Make Up Wardah untuk Jaga Cantikmu di Ramadan

 Empat Gaya Make Up Wardah untuk Jaga Cantikmu di Ramadan
Wardah tawarkan tema make up Senyum Kebaikan untuk Ramadan 2018. Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com - WARDAH resmi menyambut Ramadan 2018 dengan memperkenalkan #SenyumKebaikan, sebuah tema besar yang menjadi inspirasi gaya make-up dan ragam aktivitas sosial Wardah selama bulan suci ini.

“Senyum adalah sebuah aktivitas penuh makna yang mampu mengubah keadaan dan memotivasi banyak orang untuk berbuat kebaikan. Melalui kekuatan #SenyumKebaikan, kami berharap bisa menjadikan ibadah Ramadan lebih indah,” kata Shabrina Salsabila, Brand Manager Wardah Cosmetics.

Dalam rangka menginspirasi lebih banyak orang untuk berbagi #SenyumKebaikan, Wardah membantu memberikan empat definisi senyuman: ketulusan, kelembutan, kebaikan, dan kedamaian.

Masing-masing definisi ini menginspirasi Wardah untuk menjadikan #SenyumKebaikan sebagai tema besar gaya make-up Ramadan 2018 Wardah.

Adapun keempat gaya make-up tersebut terbagi menjadi empat look. Pertama adalah Smile of Sincerity yang menonjolkan ketulusan perempuan melalui warna natural Lip Cream Berry Pretty dan  Eyeshadow G.

 Empat Gaya Make Up Wardah untuk Jaga Cantikmu di Ramadan

Melalui warna bibir pink yang meninggalkan kesan manis, look ini sangat cocok digunakan untuk perempuan yang ingin mendapatkan tampilan fresh tapi sederhana.

Kedua adalah Smile of Blessings yang menonjolkan kelembutan perempuan melalui Lip Cream Mauve On dan sentuhan warna kecokelatan EyeXpert Eyeshadow Nude Classic.

Empat gaya make up dari Wardah untuk menjaga kecantikan dan kesegaran saat Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News