Kumala: Masa gue Harus Bilang Penghasilan gue

Kumala: Masa gue Harus Bilang Penghasilan gue
Barbie Kumalasari bersama kuasa hukumnya di Polda Metro Jaya. Foto: Instagram/BarbieKumalasari

jpnn.com, JAKARTA - Barabie Kumalasari belakangan ini kerap menjadi pembicaraan warganet. Bukan hanya terkait suaminya Galih Ginanjar yang terjerat kasus video ikan asin, namun juga pernyataan dirinya terkait soal berlian dan mengaku memiliki rumah mewah di Bali.

Tak hanya itu, rumah Kumala juga dikabarkan tak semewah yang pernah dia perlihatkan. Lalu bagaimana Kumala bisa memenuhi semua kebutuhan dirinya yang kerap bergaya sosialita?

Terlebih dirinya jarang muncul di layar kaca atau memiliki program televisi.

BACA JUGA: Barbie Kumalasari Lega Laporan Ijazah Palsu Dicabut

“Masa gue harus bilang penghasilan gue?,” tanya Kumala saat menjadi bintang tamu Bisik-Bisik Tetangga yang tayang di YouTube Mop Channel.

Kumala mengatakan dirinya selama ini aktif sebagai advokat yang sempat dituding memiliki ijazah palsu. Selain itu, dia juga aktif bisnis berlian.

“Yang namanya advokat banyak banget kerjaannya. Bisa jadi retainer satu company. Dari situ income ada, bayangkan perbulan Rp50 juta-Rp150 juta. Bayangkan ada 10 perusahaan. Kalau yang kayak gitu enggak perlu dipublish. Nanti dipublish dibilang norak,” akunya.(chi/jpnn)


Barbie Kumalasari blakblakan membeberkan dari mana saja pendapatan yang dia dapatkan untuk memenuhi kehidupan sosialitanya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News